Klinik Tumbuh Kembang – Open!

Sudah dibuka sekarang Klinik Tumbuh Kembang edisi Online .. sekarang petugasnya baru 2 (dua) orang :

  • Dr. Agus Ciptosantoso N. merangkap tukang sapu dan pengelola blog.
  • Madihah, SKM merangkap juru masak dan penanggungjawab konseling gizi.

Masalah yang didiskusikan disini adalah masalah TUMBUH KEMBANG DAN NUTRISI BALITA – ANAK USIA PRA SEKOLAH. Terbagi dalam 3 tempat diskusi untuk sementara :

  • Masalah anak sakit. Anak sakit tetap menjadi perhatian utama, hanya anak yang sehat saja yang bisa mendapatkan stimulasi yang optimal. Karena itu balita anda sakit diskusikan disini.
  • Masalah anak sehat. Anda bisa konsultasikan bagaimana memberikan stimulasi dini pada anak-anak kita disini.
  • Nutrisi Anak. Tanyakan apa masalah nutrisi pada balita anda disini.

Selain melalui posting ini .. tempat diskusi bisa anda capai melalui tab “Tanya Jawab” diatas, atau melalui menu halaman di samping kanan tulisan ini ..

2 thoughts on “Klinik Tumbuh Kembang – Open!

  1. Wah wah wah.. bagus ya kliniknya bersih dan wangi… anak2 seneng deh pada main ke sini.. nanti langsung sehat ga usah periksa Dr SpA lagi ya.. ngirit biaya dokter utk mereka.. sukurlah..

    Ini layout kliniknya juga bagus dok. Siapa arsiteknya? Kalo tukang sapunya sih saya kenal, itu lho tukang sapu termahal di dunia… wkwkwkwkwwkkwkwk…

  2. Whuaaa .. mari dok .. silahkan .. silahkan ..
    Waduh ada tamu pertamax pagi-pagi .. saya malah belum punya suguhan .. wong sudah dihabiskan sahur tadi .. Cakmoki mungkin masih punya sisa kolak kemaren .. Dia soalnya lagi kebanyakan beli terus ngga mau makan lagi gara-gara takut subur ..
    Mari silahkan duduk dulu ya .. dilihat-lihat saja dulu apa adanya .. hehehe ..

Leave a comment